Selasa, 14 September 2010

back to school..!

huaaah.... udah mulai sekolah aja nih. sial. kok cepet banget sih masuk nya? padahal di daerah lain tgl 20 september, KENAPA DI SINI TANGGAL 14?! wah, peraturan kagak adil neh. gimana nggak sepi lebaran, karena libur bentar, orang-orang pada pulang kampung semua dah. KOTA INI JADI SEPI TAUK! uhf. sudah nasib nggak dapet banyak THR tahun ini. Hahaha.

Hmm.. Tadi, eh, kemaren udah mulai sekolah, tapi pulang agak cepet, ada mertua salah seorang guru yang meninggal bulan puasa kemaren, jadi guru-guru pada takziah, dan sekolah dipulangkan cepat! Yei! ^_^ Eh, bukan seneng ada yang meninggal tauk, seneng pulang cepetnya. Hehe. 

Trus... Oya, tadi yang disuruh minta sumbangan keliling sekolah siapa? AKU! Wadaahh... Capek luarr biasaa..! Haha. Tapi nggak papa, soalnya lagi males belajar juga tadi, hehe. *maap ya buk. hehe. 

Selama bulan puasa, sebenarnya ada tugas yang menumpuk. Tapi tak kukerjakan satu pun. SATU PUN! Haha. Males soalnya... Tugas kelompok biologi juga belom dikerjain. Hehe. Trus, LKS (lembar kerja siswa) pada kosong, pe er matematika : jawab soal bejibun jumlahnya, nggak dibikin. Tugas menanggapi berita juga belom. Hehe. Saya "RAJIN" yah? Wahaha.! XD

Nah, pelajaran kimia kan 2 jam pelajaran (1 jam pelajaran = 45 menit), selama kurang lebih 1 jamnya, saya gunakan dengan baik untuk TIDUR! Gyaaah.... Abis, gimana lagi, ngantuk, kagak ngerti-ngerti lagi! Mending tidur kan.? Hehe. *i'm sorry again, ma'am.

Trus, karena pulangnya dipercepat, nggak jadi belajar matematikaaa.... Yeeii..! Pe er nya gak ditanyain deh, eh, belom ditanyain. Hehe. Tapi buat jaga-jaga, kita fotokopi aja soal-soalnya. Huehehe. 

Jadi, contohlah anak lokal unggul seperti saya yang TIDAK MENGERJAKAN TUGASNYA SAMA SEKALI. Oteh!

eya.lalilu.jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar