Jumat, 10 September 2010

Met Lebaraaan..! ^_^

Haaaaii..!!! Wah, nggak nyangka, sekarang udah tanggal 1 Syawal ajah! Itu artinya.....makan ketupaat..!! Haha. Yap! Hari ini adalah hari raya umat Islam, hari raya Idul Fitri 1431 Hijriah! Kalo masehinya tanggal 10 September 2010, hari Jum'at. 

So, Eya sekeluarga, beserta Rifanya's BIG family, mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN! Maafkan atas semua kesalahan kami, baik yang disengaja ataupun tidak .Mungkin isi blog Eya ada yang menyinggung perasaan kamu, atau nyakitin perasaan kamu. Itu semua nggak sengaja, maaf ya...  Sucikan hati di hari yang fitri ini, semoga semua amal ibadah kita diterima Allah S.W.T. Amiiin....! :)

Maaf, telat ngepostingnya, harusnya sih tadi, tapi saya ketiduraaan....! *zzz.... Hehe. Maap. Hm.. Tadi alhamdulillah, aku bisa pergi shalat Idul Fitri bersama keluarga, bareng-bareng tetangga juga. Satu saf dipenuhin sama orang komplek saya! *haha. nggak ding, lebay.. Tapi pagi tadi, puuuaaaannnaaaaasss........banget! Saking panasnya, abis shalat, aku langsung pulang! Nggak dengerin ceramah! Hehe. Maaf ya pak Uztad, panas soalnya. Hehe. Trus, setibanya di rumah, aku langsung menjadi yang pertama makan lontong buatan oma tercinta! Hehe. Syedaapp..! Sluurrp! 

Karena nggak liat jam, jadi kerasa cepat, orang dah siap aja ceramahnya, jadi mulai siap-siap deh, nyambut tamu. Hehe. Herannya, anak-anak yang dulu pada rame-rame dateng ke sini buat nambang (minta THR), pada sepiii.... Cuma 1 kelompok yang dateng. Heraan deh... Biasanya dalam sehari, dari pagi ampe sore, 15 kelompok ada deh datengin rumah. Huft. Kata papa, mungkin mereka udah pada kaya. haha. Cepet amat. 

Trus, my sista langsung dapet gaji bulan puasanya dari oma, padahal puasanya nggak penuh tuh. Dapet 150rb! Huaa... Jatah saya manaaa...? *diacuhkan. hiks. Lalu para tamu berdatengan deh. Dan langsung dipersilahkan buat makan lontong. Hehe. Oya. di rumahku banyak kuenya loh, lumayanlah. Ada kue coklat, kokokran (tulisannya gimana sih? lupa), kue berbentuk semangka dan stroberi, kue lapis legit. Nah, spesial lapis legit, itu buatan omaku tercinta lagi. Hehe. Omaku hebaat...!

Setelah beberapa tamu datang, siangnya mahasiswa-mahasiswa my mama yang datang, disusul dengan gharin mesjid Al-Azhar tercinta. Hehe. Waktu rumah udah sepi, akhirnya saya tiduuurr...! Capek kemaren nyiapin ini-itu buat lebaran. *halaah... ngebantu dikit juga. haha. Dan saya bangun jam 6 sore! Langsung kena omelan mama tersayang. Maap ma. >_<

Nah, malemnya, rencana mo pergi. Tapi nggak jadi, adek nggak enak badan! Oma juga sakit, aku juga agak pusing. Haaa.... Nggak jadi deh dapet THR, eh, pergi bersilahturahmi. Uuh. Tapi aku masih bersyukur, udah lumayan banyak tamu yang datang, walaupun bosan dirumah. Uhf. Dan sekarang, aku ngeposting blog. Abis ni mau ngapain yah, tidur aja deh. Hehe. 


eya.lalilu.jelek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar